Translate

Minggu, 07 Juli 2013

Jual Film "Let,s and Go (Season 1)"

Jual Film kartun "Lets and Go (Season 1)" lengkap dari episode 1 sampai episode 51, berbahasa indonesia.
harga 150 ribu. Free FlashDisk 8 GB dan Free biaya kirim
Berminat hubungi : 089695655107


BAKUSOU KYOUDAI LET'S & GO (TAMIYA)

Tanggal Rilis : TV Series 1996
Jenis Film : Animation | Adventure | Sport
Diperankan Oleh : Arisa Andô, Masashi Ebara and Yuriko Fuchizaki
 
Sinopsis:

Hallo sahabat I-Movies..Masih ingatkah kalian dengan anime ini? Untuk kalian yang dulu seneng banget sama yang namanya tamiya, pasti tahu dong sama anime yang satu ini. Ya, benar Let’s and Go bercerita tentang adik kakak yang gemar sekali bermain tamiya yaitu Retsu dan Go. Mari kita kenalan dengan para tokoh Let’s and Go!

Retsu Seiba, adalah salah atu pemeran utama dari anime ini. Di balik sikapnya yang pendiam dan kalemnya, Retsu sangat penuh perhitungan, lo! Ia memiliki sebuah mobil hebat bernama Sonic, yang sangat gesit dalam melintasi bermacam-macan tikungan.

Go Seiba, Si Rambut Hitam ini juga tokoh utama dalam film kartun Let’s and Go. Seklaipun bersaudara, Go memiliki sikap yang bertolakbelakang dengan Retsu. Ia sangat bersemangat dan pantang menyerah. Sayangnya, kadangkala ia ceroboh. Go memiliki sebuah mobil canggih bernama Magnum yang sangat unggul di jalur lurus.

Profesor Tsuchiya, Tak hanya baik hati, Profesor Tsuchiya adalah seorang pembuat tamiya yang hebat. Ia berpendaoat, rahasia kehebatan mobil tamiya terletak pada anak-anak. Untuk itu ia memberikan mobil buatannya pada anak-anak yang dianggapnya berbakat, seperti Retsu dan Go.

Profesor Ogami, Untuk Profesor Ogami yang terpenting adalah menjadi yang terkuat. Oleh karena itu, ia senantiasa membuat mobil yang dapat menghancurkan mobil orang lain.

J, adalah anak buah professor Ogami yang jahat namun akhirnya ia sadar dan menjadi asisten Profesor Tsuchiya. Ia memiliki sebuah mobil andalan yang mampu menghembuskan meriam udara, bernama Proto Saber.

Ryo, Awalnya, Ryo bermusuhan dengan Retsu dan Go. Ia jarang tersenyum dan penuh rahasia. Ryo adalah pemilik Tridagger X, sebuah mobil hebat yang cepat luar biasa.

Tokichi,  adalah teman Retsu dan Go. Ia adalah seorang yang sangat kaya. Kadang ia membuat pertandingan sendiri di rumahnya. Ia juga mempunyai mobil 4 wd.

Jun, adalah teman Retsu dan Go. Ayahnya adalah seorang penjual suku cadang mobil tamiya. Ia mempunya mobil mini Jeep.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar